Bimbel LB3R-Tempat Les Pilihan di Tanjung,murung pudak,mabuun,Tanta dan Wilayah kabupaten Tabalong lainnya.

Kami adalah sebuah lembaga pendidikan non formal yang bergerak dibidang jasa bimbingan belajar. Ada beberapa tempat les di kabupaten Tabalong, primagama, GOSMART, LP3I dan banyak lagi tersebar di kompleks perumahan berupa les privat. LB3R adalah pemain baru karena baru berdiri tahun 2013. Sedangkan lembaga-lembaga yang lain sudah ada lebih dulu. Kompetisi antar lembaga bimbingan belajar pasti terjadi. Semakin banyak lembaga semakin tinggi tingkat persaingannya.

Sebagai konsumen jasa bimbingan belajar, ada beberapa tips dalam memilih tempat les :
1. Tempatnya mudah di akses kendaraan. Tidak jauh dari jalan raya,tapi tidak juga terlalu dekat jalan raya (lalu lalang kendaraan dan faktor keamanan jadi pertimbangan)
2. Tempat luas,parkir luas
3. Kapasitas kelas (pilihlah tempat les yang jumlah siswa per kelasnya tidak lebih dari 10).
4. Harga dan cara pembayaran (alan lebih baik jika harga antara 150rb-200rb/ bulan itu standar. Sedangkan cara pembayaran,carilah yg fleksibel,bisa bulanan)
5. Fasilitas belajar (jangan mudah terpengaruh iming-iming fasilitas,ingat tujuan utama les)
6. Fleksibilitas (carilah tempat les yg fleksible pemilihan waktu belajar,bisa belajar kpn saja,tidak terpaku jadwal)
7. Pelayanan (carilah tempat les yang selalu komunikasi danperhatian)
8. Pengajarnya (Jngan terjebak dengan guru pintar,tapi carilah guru yg nyaman mendmpingi belajar. Guru pintar kadang hanya pintar untuk diri sendiri)
9. Materi (kadang-kadang modul bimbel tidak relevan dengan materi di sekolah. Gunakan buku LKS sesuai yang di pakai di sekolah)
10. Kenyamanan (carilah tempat les yg nyaman,tanyakn pada anak tentang kelas bimbel)
11. Kejujuran dan keterbukaan( hati-hati bocoran soal, biasanya bimbel dapat bocoran. Makanya berani kasih jaminan)
12. Variatif (gurunya tidak monoton/bokin bosan,cepat lelah. Bimbel beda dngn sekolah. Sekolah memberi masalah,bimbel tidak boleh menambah masalah)

Itulah tips bagaimana memilih tempat les/bimbel.
Bapak/ibu bisa coba berkunjug ke tempat les kami di Jl. Ir.PHM NOOR RT 10 NO 24 SULINGAN. Tepatnya depan MAN 1 TANJUNG ada DEPOT SAMA SAMA masuk sekitar 30 meter.
Atau bisa kontak ke 081 392 552 459 (yudi)



0 Response to "Bimbel LB3R-Tempat Les Pilihan di Tanjung,murung pudak,mabuun,Tanta dan Wilayah kabupaten Tabalong lainnya."

Posting Komentar